Kevin Sanjaya Kembali Bahas Natasha Wilona di Stories, Kali ini Nada Menyindir

0

Beepdo.comKevin Sanjaya kembali menyebut nama Natasha Wilona di postingan instagram stories miliknya. Tetapi kali ini, Kevin menuliskan nama Wilo dengan nada menyindir.

Dalam unggahannya, Kevin menuliskan jika banyak cowok yang ingin pengakuan dari Wilo. Pebulutangkis handal Indonesia itu memposting screenshot percakapannya dengan beberapa cowok.

Natasha Wilona (Beepdo)

Lewat screenshot percakapannya tersebut,terungkap jika beberapa cowok tadi meminta maaf kepada Kevin. Ini pula yang membuat membuat Kevin meminta Wilo untuk mengurangi kebiasaannya punya banyak teman cowok.

“Coba dong itu tmn kesayangan km di ajarin gmn cara jadi cow, kasian loh mrka semua cari pengakuan, d akuin lah makanya jangan kebiasaan begitu @natashawilona12,” tulis Kevin lewat postingan instagram stories di akun miliknya.

“Baru seminggu yang lalu minta maaf udah cari perkara lagi aja maunya apa? Terus tiba tiba minta maaf lagi? Mau terkenal apa gimana? Ini gue buat terkenal, cowok ya minta maaf lewat chat doang,” tulis Kevin lagi lewat media yang sama.

Postingan Kevin Sanjaya tentang teman Natasha Wilona (instagram)

Postingan Kevin ini juga menarik perhatian akun gosip seperti Lambe Turah yang kemudian memposting ulang unggahan Kevin ini. Alhasil banyak netizen yang kemudian bereaksi.

Sindiran Kevin Sanjaya ke Natasha Wilona ini direspon beragam oleh netizen. Ada yang menyayangkan membahasnya lewat sosial media, tetapi banyak pula yang merasa tidak mengerti pokok permasalahannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat