Buka Situs Www.pln.co.id untuk Dapat Token Listrik Gratis

0

Beepdo.com, Jakarta Token listrik gratis dan www.pln.co.id hingga kini masih menjadi kata kunci yang paling banyak dicari di situs pencarian Google. Hal tersebut tentu saja disebabkan karena PT PLN (Persero) masih akan memberikan token listrik gratis di bulan November 2020. Apakah kamu sudah mendapatkannya?

Buat tahapan awalnya sendiri kamu hanya perlu masuk ke situs resmi PLN, yakni www.pln.co.id atau bisa juga melalui WhatsApp. Dilansir dari CNBCIndonesia.com, Senin (2/11/2020), token listrik gratis tersebut merupakan stimulasi dari pemerintah buat rumah tangga yang terdampak Covid-19.

Sesuai rencana, token listrik tersebut akan diberikan hingga Desember 2020. Tapi kamu juga harus tahu kalau PLN memberikan listrik gratis hanya kepada pengguna listrik 450 VA. Sementara untuk kamu yang menggunakan listrik 900 VA PLN akan memberikan diskon tagihan listrik sebesar 50%.

“Bagi pelanggan pascabayar listrik gratis atau diskon otomatis akan langsung diberikan ke tagihan listrik pascabayar. Bagi pelanggan prabayar token listrik gratis sebesar pemakaian bulanan tertinggi dari pemakaian 3 bulan terakhir,” jelas PLN melalui Instagramnya.

Jadi, bagaimanakah cara mendapatkan token listrik gratis melalui website resmi PLN? Aturan selengkapnya bisa langsung kamu cek di bawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.