Biodata Chef Juna, dari Karier Hingga Kabar Masih Sayang Sama Mantan Istri

0

Beepdo.com, Jakarta Menjadi salah satu juri di MasterChef Indonesia nama Chef Juna memang semakin bersinar di dunia kuliner Tanah Air. Pria bertubuh kekar kelahiran 20 Juli 1975 ini menarik perhatian khalayak ramai karena komentarnya yang jujur, namun tegas dan kadang terlihat menyeramkan.

Namun gara-gara ciri khasnya tersebut, penampilan Chef Juna selalu menarik perhatian banyak orang. Bicara soal kariernya, jangan melihat kariernya saat ini karena untuk mencapainya tak mudah. Chef Juna diketahui pernah kuliah di Jurusan Perminyakan, Universitas Trisakti, namun tidak kelar.

Ia diketahui pernah mengalami kekerasan hingga overdosis karena sempat bergaul dengan lingkungan yang kurang tepat. Chef Juna muda yang ingin mengubah hidupnya menjadi lebih baik pun memutuskan untuk pindah ke Amerika Serikat. Di sana ternyata Chef Juna malah menjadi seorang pilot.

Chef Juna (instagram)

 

Terhalang masalah keuangan yang cukup pelik, Chef Juna memutuskan untuk bekerja menjadi pelayang di restoran Jepang. Koki di restoran tersebut pun menawari Chef Juna menjadi muridnya hingga akhirnya ia pun menekuni dunia kuliner hingga saat ini. Sejak saat itu kariernya pun terbilang mulus.

Chef Juna sempat menjadi head chef di restoran tempatnya bekerja lalu pada 2003 dia berhasil menjadi executive chef di restoran sushi ternama, yakni Uptown Sushi. Tak hanya belajar masakan Jepang, ia pun mempelajari masakan Prancis hingga akhirnya berhasil menjadi executive chef di restoran Jack Rabbit.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat