5 Manfaat Kurma untuk Ibu Hamil, Melancarkan Persalinan?

0

Beepdo.com, Jakarta Selama ini kurma dikenal sebagai camilan yang banyak ditemui saat bulan puasa lantaran biasanya banyak orang yang memilih kurma untuk membatalkan puasanya. Buah yang satu ini memang naik daun di bulan Ramadhan, tapi di bulan lainnya kurma juga masih dinikmati kok, apalagi setelah kamu tahu banyak manfaat yang kamu dapatkan dari kurma.

Buah kurma yang memiliki sumber yang kaya serat, kalium dan kalsium ini diketahui memiliki banyak manfaat untuk tubuh. Nggak heran karena buah yang berasal dari Timur Tengah ini kaya akan asam amino, vitamin A, B dan C serta banyak mineral. Kandungan karbohidrat yang tinggi juga mampu mengembalikan energid an menekan keinginan mengonsumsi makanan yang mengandung gula.

Kurma juga sangat cocok buat kamu yang ingin diet pasalnya kurma yang kaya serat makanan larut, terutama pektin bisa meningkatkan fluiditas isi lambung. Oleh karena itu mengonsumsi kurma dapat memberikan perasaan kenyang yang lebih lama. Jadi, tunggu apa lagi buat kamu yang lagi diet, stock kurma di rumah.

Lalu apa saja manfaat kurma untuk kesehatan wanita yang tengah hamil? Manfaat kurma juga bagus banget untuk ibu hamil lho, penjelasan selengkapnya bisa kamu lihat di bawah ini ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat