Badan Menggigil dan Panas, Melaney Ricardo Terkejut Dinyatakan Positif Covid-19

1

Beepdo.com – Kabar mengejutkan datang dari Melaney Ricardo yang ceritakan kondisi kesehatannya. Dalam pengakuannya, Melaney mengaku terkejut lantaran positif Covid-19.

Beberapa hari terakhir kondisi Melaney memang tengah menurun. Namun baru kali ini ia menjelaskan panjang lebar terkait kondisi yang menimpanya melalui video di akun youtube miliknya.

Melaney Ricardo (Beepdo.com)

Melalui video, ia menjelaskan jika tak ada niatan dari dirinya untuk menutup-nutupi kondisi sebenarnya. Yang ada menurut Melaney, ia perlu terlebih dulu mencerna informasi dan juga butuh waktu meresponnya.

“Yang pertama aku pengen menyatakan bahwa, kalau aku sakit kemarin ini ada berita yang menyatakan bahwa kayaknya terkesan ditutup-tutupi,” ujar Melaney lewat video di akun youtube miliknya.

“No, nggak seperti itu. Kenapa? Karena menurut aku kadang pada saat kita sakit, kita bukan berusaha untuk menutup-nutupi terutama sama temen-temen media. Kita butuh waktu untuk mengerti apa yang harus dilakuin, kemudian apa yang dirasakan,” imbuh Melaney.

Awalnya Melaney merasakan menggigil dan suhu badan sempat naik. Tetapi ia menganggapnya wajar lantaran ia tengah menjalani diet.

“Gejala yang aku rasakan adalah aku menggigil, lalu nggak panas pada saat itu aku cuma merasa anget gitu badannya. Waktu itu kukira aku lagi capek karena kerja. Lalu yang kurasakan lagi yang paling menonjol adalah, semua sendi dan tulangku tuh rasanya bener-bener ngilu parah,” Melaney kembali menjelaskan.

Melaney Ricardo rindukan Tyson Lynch via instagram/melaney_ricardo

Pada akhirnya Melaney memilih untuk beristirahat dan batalkan semua kerjaan. Lalu ia putuskan untuk lakukan PCR test swab yang hasilnya kemudian membuatnya terkejut.

“Nah tanggal 3 Oktober malam itu aku rasa jadi salah satu hari terberat dalam hidupku selama ini. Aku terima email malem-malem. Menurutku itu adalah email terburuk yang pernah aku dapet. Setidaknya, email yang membuatku sangat terkejut. Di email itu dinyatakan bahwa aku positif covid-19,” pungkas Melaney Ricardo.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat