Boleh Nggak Sih Keramas Tiap Hari? Cek Dulu Faktanya di Sini

0

Beepdo.com, Jakarta Sama seperti bagian tubuh lainnya, rambut juga membutuhkan perawatan supaya tetap terjaga, sehat, nggak mengalami kerontokan, gatal dan juga ketombean. Salah satu cara yang bisa dilakukan untuk merawat rambut agar tetap sehat adalah dengan mencuci rambut alias keramas.

Namun pertanyaannya, apakah keramas setiap hari bagus untuk rambut? Perlu kamu ketahui bahwa keramas setiap hari dapat membuat rambut terasa kering dan kusam. Sehingga beberapa pakar pun menyarakankan bahwa idealnya rambut sebaiknya dicuci dua hari sekali.

Tapi memang ada pengecualian jika rambut kamu sangat berminyak atau kulit kepala kamu mudah berkeringat, itu artinya keramas setiap hari diperlukan untuk menjaga kondisi tubuh. Hal yang penting dan harus dipahami adalah kebutuhan keramas setiap orang berbeda-beda. Ada orang yang rambutnya bisa dikeramas setiap hari dan ada pula yang tidak.

Jadi, keramas setiap hari boleh kamu lakukan karena memang ada beberapa hal yang membuat orang Indonesia dipastikan bisa lebih sering keramas dibandingkan yang lainnya nih. Untuk penjelasan detailnya, silahkan kamu langsung scroll ke bawah ya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat