Video: Mengejutkan, Ratu Felisha Digugat Cerai Suami, Begini Keterangan Pihak Pengadilan Agama

0

Beepdo.comRatu Felisha digugat cerai oleh Ari Pujianto, suaminya. Ari mengajukan permohonan talak cerai pada istrinya yang didaftarkan di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan pada (4/11) memberikan keterangan kepada awak media terkait gugatan tersebut.

“Yang dapat kami informasikan bahwa, Ratu Felisha itu digugat oleh suaminya yaitu Ari Pujianto, dalam hal ini berarti untuk gugataknya adalah cerai talak,” jelas Taslimah, Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Ratu Felisha (Instagram)

Sampai saat ini masih belum diketahui alasan Ari menggugat cerai Ratu Felisha, karena pihaknya juga baru memasukan gugatan dua hari lalu.

“Untuk alasan belum dapat kami informasinya, karena gugatannya baru masuk tanggal dua kemarin tanggal 2 November tahu 2020,” tuturnya.

Ratu Felisha (Instagram)

Taslimah menyatakan, gugatan cerai didaftarkan Ari Pujianto pada 2 November 2020 dan terdaftar di nomor perkara 3788/Pdt.G/2020/PA.JS.

Pernikahan kedua Ratu Felisha dan Ari Pujianto dikabarkan sedang terancam perceraian. Setelah 4 tahun menjalani rumah-tangga, Ratu Felisha disebutkan digugat cerai oelh suaminya, Ari Pujianto.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.