Biodata Danilla Riyadi, Penyanyi Bertato yang Ternyata Suka Menjahit

0

Beepdo.com, Jakarta Lirik yang dalam dan musik yang memang disukai anak-anak muda, kira-kira itulah alasan mengapa diawal kemunculannya Danilla Riyadi langsung membuat banyak orang jatuh hati. Penampilan Danilla juga memiliki kesan sendiri, berambut panjang dan bertato, nggak heran kalau banyak cowok yang cinta sama Danilla.

Bahkan dalam channel YouTube Onadio Lenardo, Danilla disebut Onad sebagai fantasi para pria. Onad mengatakan bahwa banyak teman-temannya yang cowok mengatakan bahwa Danilla adalah cewek yang seksi. Mendengar kata-kata itu Danilla pun tersenyum. “Happy banget Nad, karena yang cantik tidak selalu seksi,” begitulah jawaban Danilla.

Kini nama Danilla pun menghebohkan lantaran pembahasannya soal bulu ketiak dalam channel YouTube Dedy Corbuzier. Dengan penuh percaya diri wanita berusia 30 tahun ini menunjukkan ketiaknya. Ia pun menjelaskan mengapa akhirnya menumbuhkan ketiak, padahal sebagian wanita justru ingin sekali menghilangkannya.

Gaya Super Cuek dan Asyik Danilla Riyadi, Bikin Cowok Melek Terus.

 

“Iya nih ada bulu ketek, lagi ditumbuhin. Ya… dia (bulu ketiak) memang tugasnya tumbuh aja gitu. Dan menurut aku kayaknya tidak masalah,” jelasnya. Soal penampilan fisik, Danilla memang tidak terlalu memusingkan, ia pun tidak peduli dengan stigma yang melekat pada perempuan bertato.

Ya, Danilla Riyadi memang memiliki banyak tato di tubuhnya dan ia merasa itulah bagian dari dirinya. Bukan hanya lagu yang oke, kepercayaan diri yang selalu ditunjukkan oleh Danilla juga semakin membuat banyak orang menyukai. Satu lagi, Daniila juga lebih suka tanpil natural tanpa makeup. Selama pandemi ini katanya juga Danilla hobi menjahit. Kalau kata cowok-cowok sih Danilla Riyadi adalah paket yang sempurna!

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat