Viral Banget, Ini Spek dan Kisaran Harga PS5 yang Harus Kamu Tahu

1

Beepdo.com, Jakarta PlayStation 5 atau PS5 memang belum secara resmi diluncurkan, tapi dari mulai pengumuman hingga kini keberadaan PS5 selalu saja menjadi perbincangan para gamers. Banyak sekali yang menarik dari PS5 yang membuat semua orang sepertinya ingin berkomentar, mulai dari desain hingga harga.

Bahkan beberapa hari terakhir ini masyarakat dunia maya dibuat penasaran dengan kemunculan beberapa postingan orang-orang yang memperlihatkan dirinya sudah mendapatkan PS5. Jangan kaget dan langsung panik karena merasa ketinggalan karena itu hanyalah sebuah filter yang dibuat oleh akun @aroneverything.

Filter tersebut diberi nama PS5 Box, keistimewaannya adalah tentu saja filter tersebut dapat menampilkan PS5 yang bisa muncul dengan bantuan kamera ponsel dari para pengguna. Buat kamu yang sudah nggak sabar, maka sebaiknya harus sabar karena sudah dapat dipastikan kalau konsol generasi terbaru itu bakalan hadir di Indonesia.

Viral Banget, Ini Spek dan Kisaran Harga PS5 yang Harus Kamu Tahu. (mirror.co.uk)

 

Sebagai informasi, Kementerian Komunikasi dan Informatika (Kemenkominfo) telah memberikan sertifikat unit konsol generasi terbaru tersebut dari PT Sony Indonesia. Sertifikat PS5 itu juga telah terdaftar di laman e-Sertifikat milik Direktorat Jenderal Sumber Daya dan Perangkat Pos dan Informatika (SDPPI) Kemkominfo.

Ada dua jenis PlayStation 5 yang mendapatkan sertifikasi tersebut, yaitu PS5 model CFI-1018A dan CFI-1018B yang merupakan versi regular dan digital. Lalu berapakah harga dari PS5 ini? Peluncuran PS5 sendiri akan dilakukan pada 19 November mendatang. pS5 dibanderol dengan harga sekitar Rp7,3 jutaan. Sementara untuk PS5 Digital Edition dijual dengan harga Rp5,9 jutaan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat