Brotoseno Nikahi Tata Janeeta Usai Cerai dengan Angelina Sondakh

1

Beepdo.com – Tata Janeeta resmi menjadi istri dari Brotoseno. Keduanya menggelar pernikahan beberapa waktu lalu di Jakarta pada 30 Oktober 2020. Brotoseno merupakan mantan suami siri dari Angelina Sondakh, yang juga dulu pernah menjadi penyidik Komisi Pemberantasan Korupsi atau KPK.

Pria pemilik nama lengkap Raden Brotoseno lama tak menjadi pemberitaan setelah kasus korupsi Angelina seiring meredup. Sebelum menikahi Tata, Broto sempat menikah siri dengan Angelina. Hubungan keduanya mencuat saat mantan Puteri Indonesia tersebut tersandung kasus korupsi pada 2011 silam.

Brotoseno Saat Masih Bersama Angelina Sondakh (Instipseleb)

Kala itu, Broto menjadi penyidik KPK dan bertugas memeriksa kasus Angelina yang saat itu disebut terima uang panas dari pembangunan Wisma Atlet di Palembang, Sumatera Selatan. Benih-benih cinta pun akhirnya muncul. Broto sempat dimutasi dari KPK ke Mabes Polri setelah terbukti berpacaran dengan Angelina.

Broto pun sangat setia ketika mendampingi Angelina menghadapi proses hukum. Ketika Angelina menjalani masa tahanan di Rumah Tahanan Pondok Bambu, Jakarta Timur, Broto sering mengunjungi Angelina dan memberikan makanan. Broto juga sudah akrab dengan Keanu Massaid, anak Angelina dari pernikahan dengan mendiang Adjie Massaid.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat