Selain McDonald’s, Burger King Juga Minta Pelanggan Makan di Warteg

0

Beepdo.com, Jakarta Di tengah pandemi virus Corona banyak orang ataupun perusahaan yang mencoba berbagai cara supaya bisnisnya tidak hancur. Tapi, bukan berarti juga kamu harus mementingkan dirimu sendiri karena kinilah saatnya kita saling membantu untuk bertahan di tengah pandemi yang tidak jelas kapan berakhirnya.

Hal itu pula yang sepertinya kini tengah coba dilakukan oleh Burger King. Melalui sebuah postingan di Instagram, Burger King meminta pelanggannya untuk membeli makanan di restoran cepat saji lainnya, seperti McDonalds. Tidak hanya Burger King luar negeri, Burger King Indonesia pun melakukan hal yang serupa.

Dalam postingannya bahkan Burger King Indonesia tidak hanya menyebut McDonald’ tetapi juga beberapa tempan makanan lokal, seperti Bakso Boedjang, Sate Khas Senayan, Sederhana hingga Warteg. “Tidak pernah sebelumnya terpikirkan oleh kami untuk meminta Anda Malakukan ini,” begitulah caption dalam unggahan Burger King Indonesia yang diberi judul “Pesanlah dari McDonald’s.

Postingan tersebut pun langsung dipenuhi oleh berbagai macam komentar dari netizen. Bahkan musisi Anji melalui akun Instagramnya @duniamanji pun memberikan komentarnya. “kelas dewa. Salut,” tulis Anji. Tak hanya Anji, Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil pun meninggalkan komentarnya.

Siap laksanakan. Mari belanja dan makan enak bagi yang mau dan mampu untuk menolong para karyawan biar tidak ada PHK. Jangan lupa belanja juga di warung kecil dan UMKM,” tulis Ridwan Kamil. Di bawah ini adalah pesan haru dari Burger King Indoensia untuk para pelenggannya supaya juga membeli makanan di tempat makan lainnya, termasuk warteg.

Selain McDonald’s, Burger King Juga Minta Pelanggan Makan di Warteg.

 

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat