Meski Bukan Covid 19, Tapi Sakit Atta Halilintar Juga Bisa Bahaya dan Parah

0

Beepdo.comAtta Halilintar baru-baru ini membantah jika dirinya tengah terinfeksi Covid-19. Lewat akun youtube miliknya, Atta beberkan apa yang sebenarnya menjadi penyebabnya sakit.

Sebelumnya, lewat instagram Atta mengabarkan jika dirinya tengah jatuh sakit. Ia menuliskan jika badannya demam tinggi hingga sampai menggigil.

Banyak netizen yang kemudian berspekulasi jika ia terinfeksi Covid-19. Tak ingin spekulasi berkembang liar, Atta kemudian beber sakit yang dideritanya.

Dirangkum dari akun media sosial Atta, Beepdo sajikan rentetan fakta sakit Atta berikut ini. Meski bukan Covid 19, sakit Atta juga bisa jadi parah.

Datangkan Ahli Pengobatan ke Rumah

Dalam penjelasan video di akun youtube miliknya, Atta jelaskan jika sakit terjadi di kakinya usai bermain bola. Usai sakit di kaki, badannya terasa demam sehingga membuat lemas tak berdaya.

Atta Halilintar sakit (youtube)

“Jadi ini tuh biru dok, habis main bola badan aku demam tinggi 38 sampai 40 derajat gitu. Sakit banget deh rasanya aduh nggak bisa ngapa-ngapain,” ungkap Atta dalam video yang tanyang di Channel Youtube miliknya.

Lutut Atta Cedera, Jika Parah Penyembuhan Hingga 6 Bulan

Usai diperiksa, diketahui jika lutut Atta cedera pasca bermain sepak bola. Sang fisioterapi pun memastikan jika cederanya tidak serius, karena jika tidak, pengobatannya bisa memakan waktu lama.

Atta Halilintar sakit (youtube)

“Ini kalau robek atau putus itu kan ketakutannya, kalau pemain bola ini sih yang lama penyembuhannya bisa enam bulan,” jelas sang fisioterapi.

“Tapi ini ada kemungkinan ke tarik ya atau ke tendang sama orang waktu main bola itu. Ini sepertinya otot hamstring ke tarik ini berarti,” ungkap sang fisioterapi menjelaskan cedera yang dialami Atta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat