Video: Denny Darko Minta Semua Pihak Tak Menuduh Gisel Soal Beredarnya Video Dewasa yang Jadi Trending

2

Beepdo.com – Beredarnya video dewasa mirip dengan artis Gisel membuat heboh jagat maya. Bahkan topik ini jadi trending topik di ranah twitter. Menurut Denny Darko yang pada akhir tahun 2019 silam pernah meramalkan akan ada artis yang video pribadinya tersebar, menyarankan semua pihak tidak menuduh Gisel sebelum ada bukti yang benar-benar meyakinkan.

Denny Darko

“Yang pertama yang pengen saya jelaskan, disini di luruskan ya orang ini sudah mengarah padahal kan dia segala sesuatu memungkinkan untuk diedit, memungkinkan untuk seseorang make up mirip saya, mirip Luna Maya mirip orang-orang yang lain,” tutur Denny.

“Nah sekarang orang itu langsung menyebut nama, kalau saya pikir sih itu gak bijak, jadi sebaiknya kita bilang aja video mirip artis, kalaupun mau ada inisial ya gak papa, kalau kita nyebut nama kayanya belum ada bukti yang mengarah kesana dan di negara kita yang negara hukum ini tidak bisa menyebut yang seperti itu,” sambung Denny.

Denny Darko (Instagram)

Denny menyarankan untuk masyarakat tidak langsung beramsumsi, karena dampaknya akan tidak bagus untuk orang yang besangkutan.

“Jadi saya memperingatkan untuk bahwa jangan terlalu beramsumsi, karena karir seseorang ini jancur, dan orang-orang disekitarnya akan mendapatkan dampak yang ga baik,” ujar Denny Darko.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat