Penampilan Cinta Penelope Setelah Berhijrah

0

Berbagai peristiwa telah dialami Cinta Penelope dalam hidupnya. Pernikahan, perceraian, naik turun karir, semua telah dia rasakan. Kini, penyanyi tersebut akhirnya memutuskan untuk berhijrah.

Wanita kelahiran 15 April 1984 itu mulai memutuskan untuk berhijab pada 1 Januari 2018 lalu. Dikenal sering menampilkan gaya seksi, kini dia pun mantap untuk berbusana sesuai dengan syariah agama Islam yang dianutnya.

Cinta Penelope (detik.com)
Cinta Penelope (detik.com)

Meski demikian, dia mengakui bahwa hal tersulit yang dirasakan usai mengenakan hijab adalah banyaknya godaan untuk melepasnya. Untungnya, dia punya keluarga dan fans yang selalu memberikan dukungan positif.

“Alhamdulillah banyak positifnya agar saya istiqomah. Kalau berhijab ini hal paling gampang, istiqomah yang sulit. Cuma sampai sejauh ini saya merasa bangga dengan saudari-saudari saya yang ada di luar. Fans saya juga yang selalu mendoakan,” ucap Cinta Penelope, ditemui di kawasan Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (18/1/2018).

Cinta Penelope (Kapanlagi.com)
Cinta Penelope (Kapanlagi.com)

Selain hijab, hal lain yang juga menjadi pertanyaan netizen adalah soal tato yang ada di tubuh Cinta Penelope. Dia mengakui bahwa dia telah mulai menghapus tato-tato itu sejak beberapa tahun lalu.

“Ada sisa, sekitar tiga atau empat dari 21 tato. Cuma nggak full di-hapus. Jadi masih ngebayang-bayang. Pengen dihilangin semua. Kalau saya diberikan badan yang mulus sama Allah ya harus kembali dibalikin mulus. Cuma semampu saya, kalau ada rasa sakit akan saya hentikan karena nggak mau menyakiti diri juga,” tandas Cinta Penelope.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat
Berikan Komentar
19.7kFans
349Followers
712kSubscribers
90.2kFollowers