Biodata Gatot Brajamusti, Mantan Ketua PARFI yang Tersandung Kasus Narkoba

1

Beepdo.com, Jakarta Mantan Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI), Gatot Brajamusti meninggal dunia pada Minggu (8/11/2020) di Rumah Sakit Pengayoman, Jakarta. Pria yang akrab disapa Aa Gatot tersebut menghembuskan napas terakhirnya pada pukul 16.11 WIB. Dikabarkan Aa Gatot meninggal karena penyakit komplikasi yang dideritanya.

Sebelum meninggal dunia pria yang dikenal sebagai penyanyi dan juga aktor ini mengidap berbagai macam penyakit, mulai dari stroke, gula, darah tinggi dan beberapa penyakit lain yang tidak diungkap oleh pihak keluarga. Semasa hidupnya Gatot  tercatat sudah bermain dalam beberapa judul film.

Film yang pernah ia bintangi adalah Ummi Aminah (2012), Azrax Melawan Sindikat Perdagangan Wanita (2013), Sayap Kecil Garuda (2014) dan “DPO” (2015). Lama tak berkarya di industri perfilman, Gatot muncul menghebohkan publik dengan beberapa kasus yang menimpa pria kelahiran 29 Agustus 1962 ini.

Gatot Brajamusti
Gatot Brajamusti terlibat 3 kasus hukum.

 

Pada Juli 2017, Gatot Grajamusti sempat terkandung kasus kepemilikan narkoba. Persidangan yang dilaksanakan di Pengadilan Negeri (PN) Mataram memutuskan Gatot divonis hukuman delapan tahun penjara dan denda Rp1 miliar. Jaksa lalu mengajukan banding dan akhirnya majelis hakim menjatuhkan hukuman 10 tahun penjara kepada Gatot.

Kasus yang dihadapi oleh Gatot Brajamusti tidak hanya itu saja, ia juga sempat dilaporkan atas kasus asusila oleh perempuan berinisial CT. Dari kasus tersebut Gatot mendapatkan vonis hukuman Sembilan tahun penjara dan denda Rp200 juta. Tidak berhenti sampai di situ ada kasus lainnya yang juga menyeret nama Gatot Brajamusti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat