Wanita Cantik di Sekeliling Gatot Brajamusti, Reza Artamevia Paling Sering Disebut

1

Beepdo.com – Meninggalnya Gatot Brajamusti menjadi duka bagi dunia hiburan Indonesia. Sosok yang sempat dikenal dekat dengan penyanyi Reza Artamevia ini meninggal dalam tahanan karena sakit.

Sepak terjang Gatot di dunia hiburan juga tak bisa lepas dari kontroversi. Lantaran selain pernah menjadi ketua PARFI dan membintangi sejumlah film layar lebar, ia juga punya padepokan dan dekat dengan sejumlah artis sebagai guru spiritual.

Kedekatannya dengan sejumlah artis ini yang kerap jadi sorotan. Hal ini lantaran nama Gatot sempat terseret kasus hukum karena kedekatannya tersebut. Siapa saja artis yang dimaksut, berikut Beepdo beri ulasannya.

1. Elma Theana

Elma sempat menimba ilmu di padepokan Gatot selama 9 tahun lamanya. Bahkan ketika sudah keluar pun, sesekali Elma masih menjalin silaturahmi dengan Gatot.

Elma Theana (Tribunnews.com)

Elma meninggalkan padepokan Gatot pada tahun 2011. Dalam pengakuannya, Elma menyebut keputusannya untuk berguru ke Gatot adalah sebuah kekhilafan.

“Sembilan tahun nggak pulang. Meninggalkan keluarga, meninggalkan anak, meninggalkan suami. Ya itu kesalahan saya,” ujar Elma lewat video testimoni yang tayang di akun youtubenya.

2. Rency Milano

Tak hanya Elma, sang kakak Rency Milano juga sempat menimba ilmu di padepokan Gatot Brajamusti. Namun Rency tak sempat tinggal lama di padepokan tersebut.

Rency Milano (liputan6)

Rency mencium gelagat yang aneh dari ajaran yang disampaikan oleh Gatot hingga tak butuh waktu lama baginya untuk segera cabut dari padepokannya itu. Rancy juga sempat memperingatkan sang adik untuk ikut hengkang, namun saat itu Elma tak mau mendengarkan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat