Profil Dylan Sada, Model Seksi Internasional Asal Indonesia Yang Meninggal di New York

1

Beepdo.com – Nama Dylan Sada sempat menjadi topik hanya di media sosial setelah kabar meninggalnya tersebar luar. Kabar ini pertama kali disampaikan oleh Dimas Radityo lewat postingan di instagram storynya.

“Innalilahi wa innalilahi rojiun, telah meninggal dengan tenang, ALDILA WULANDARI @dylan_sada Senin, 9 November 2020 jam 7 waktu setempat,” tulis Dimas Radityo.

“Mohon dibukakan pintu maaf sebesar-besarnya atas segala khilaf dan kesalahan almarhumah dan mohon doa semoga almarhumah wafat dalam keadaan husnul khotimah dan keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kesabaran.. Aamiin YRA. Yang berduka cita, Keluarga Pranadjaja,”

Karir Dyan Sada sendiri tak begitu banyak diperbincangan di dalam negeri. Sebaliknya, ia lebih sering muncul di sesi foto luar negeri, seperti apa sosok Dylan? Beepdo berikan profil singkatnya berikut ini.

Model Nyentrik dan Seksi

Selama ini Dylan dikenal sebagai model dengan gaya nyentrik dan seksi. Dilihat dari akun instagram miliknya, ia sering tampil dengan pose seksi di sesi pemotretan.

Dylan Sada (instagram)

Tak hanya seksi, sederet tato yang menghiasi tubuhnya juga membuat sosok Dylan terlihat nyentrik ketika berada di depan kamera.

Pernah Jadi Korban Kekerasan

Dylan pernah jadi sorotan tatkala ia mengunggah foto dirinya usai menjadi korban kekerasan pasangannya. Hal ini terjadi pada 2018 silam.

Dylan korban kekerasan pasangan (instagram)

Dalam postingannya, Dylan menyebutkan jika ia berkali-kali menjadi korban kekerasan dari pasangannya. Bersama dengan foto dirinya dalam kondisi memar, Dylan mengajak perempuan lain untuk ikut bangkit melawan kekerasan dari pasangan.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat