Video: Sahabat Gatot Brajamusti Ceritakan Perjalanan Menuju Sukabumi sangat lancar

0

Beepdo.comAa Gatot Brajamusti meninggal dunia kemarin, Minggu (8/11), pastinya banyak dari orang-orang terdekatanya yang merasa sangat kehilangan. Apalagi di lingkungannya Aa Gatot dikenal sebagai sosok yang baik.

Hal itu juga dirasakan oleh salah satu sahabat Aa Gatot, ketua umum Parfi itu adalah sosok yang suka menolong, khusunyanya untuk orang-orang yang membutuhkan bantuan.

Aa Gatot Brajamusti – Grid

“Beliau sering membantu orang, terutama warga Parfi ya yang sedang mendapat kesusahan baik itu ada yang sakit, anaknya mau sekolah dan lain lain,” tutur Edy Parangi saat ditemui, Senin (9/11).

Edy yang ikut mengantarkan jenazah juga menceritakan, saat perjalanan menuju Sukabumi berjalan dengan lancara, ia yakin betul itu karena Aa Gatot adalah sosok yang baik.

Aa Gatot Brajamusti – Liputan6

“Alhamdulillah saya dari rumah abis shalat subuh jalan menuju ke rumah duka alhamdulillah yang biasanya macet tidak ketemu macet sedikit pun,” ujar Edy.

“Itu tandanya, Aa Gatot Brajamusti orang yang sangat luar biasa, dan saya tau itu, bagai mana Aa Gatoto Brajamusti waktu hidupnya seperti apa,” sambung Edy Parangi sahabat dari Aa Gatot Brajamusti.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat