Pelapor Video Syur Mirip Gisel dan Jessica Iskandar Beri Penjelasan Usai Diperiksa Polisi

0

Beepdo.com – Febriyanto Dunggio, pelapor video syur mirip Gisel atau Gisella Anastasia dan Jessica Iskandar beri penjelasan usai mendatangi Polda Metro Jaya. Febri mendatangi pihak berwajib terkait kapasitasnya sebagai saksi.

Dalam penjelasannya, Febri mengaku menjawab 30 pertanyaan dari Polisi. Pertanyaannya di seputar kronologis tentang video syur tersebut, termasuk kapan dan dimana ia melihat video tersebut.

Gisella Anastasia (instagram/gisel_la)

“Tadi saya menghadiri panggilan sebagai saksi pelapor, saya pun tadi menjawab sekitar 30 pertanyaan dari penyidik,” ungkap Febri beri keterangan usai diperiksa di Polda Metro Jaya, Semanggi Jakarta Selatan, Senin (9/11) seperti dilansir dari detik.com.

“Itu saya menjawab kapan terjadinya atau kapan saya lihat pertama kali video disebarkan terus siapa saja yang di dalam, dan posisinya saya juga jawab. Karena perilaku orang yang mendokumentasikan sampai tersebar luas,” imbuhnya.

Dalam kesempatan yang sama, Febri meminta pihak kepolisian untuk menuntaskan kasus ini karena dianggapnya sudah meresahkan masyarakat. Bersamaan dengan laporan yang dibuatnya, ia menyertakan flashdisk berisi video sebagai barang bukti.

Jessica Iskandar (instagram)

“Ini ada delik hukumnya makanya kita minta kepolisian segera memanggil agar semuanya ketahuan maksud atau tujuan video itu dibuat seperti itu,” sambung Febri masih dikutip dari sumber yang sama.

Febriyanto Dunggio juga menjelaskan mengapa tak hanya video syur mirip Gisel atau Gisela Anastasia yang dilaporkannya. Ia juga melaporkan video syur mirip Jessica Iskandar dengan alasan tidak tebang pilih.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat