Bongkar Video Syur Mirip Gisel, Polisi Minta Bantuan Tenaga Ahli

1

Beepdo.com – Pihak Kepolisian berencana meminta bantuan beberapa tenaga ahli untuk membongkar kasus video syur mirip artis Gisel atau Gisella Anastasia. Hal ini diungkapkan oleh Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus.

Saa ini Polisi sudah mengantongi 5 akun penyebar video syur mirip Gisel tersebut. Namun dua akun di antaranya sudah ditutup, karena ini Polisi memerlukan bantukan tenaga ahli untuk ikut melacak.

Cuplikan video wanita mirip Gisel (twitter)

“Kita sudah cek lima akun ini, yang dua sudah ditutup tapi jejak digital itu tidak akan pernah hilang tetap kita lakukan pendalaman. Nanti kita coba undang beberapa ahli yang lain kalau sudah lengkap,” ujar Yusri Yunus seperti dikutip Beepdo dari detik.

Lebih lanjut, Yusri juga menyebut Kepolisian akan terus menindaklanjuti laporan tentang video syur mirip Gisel tersebut. Langkah berikutnya menurut Yusri adalah Polisi akan mengadakan gelar perkara.

“Nanti kita gelar perkara, apakah persangkaan di pasal 27 jo 45 di UU ITE atau pasal 8 jo 34 UU pornografi itu akan kita gelarkan nanti kita tunggu saja,” sambung Yusri.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat