Gara-gara Najwa Shihab, Habib Rizieq Pulang, Siapa Dia?

0

Beepdo.com, Jakarta Ketua Front Pembela Islam (FPI), Habib Rizieq Shihab hari ini, Selasa (10/11/2020) membuat kehebohan. Bandara Soekarno Hatta dipenuhi dengan pendukungnya yang ingin segera bertemu dengannya. Akhirnya, setelah tiga tahun berada di Arab Saudi, Habib Rizieq pun pulang ke Tanah Air.

Kira-kira apakah yang membuat Habib Eizieq pulang ke Indonesia? Ternyata lantaran seorang perempuan bernama Syarifah Najwa Shihab yang merupakan putri keempatnya. Najwa Shihab kabarnya akan segera menikah pada 14 November 2020 mendatang bertepatan dengan maulid Nabi Muhammad SAW.

 

Banyak netizen yang langsung penasaran dengan sosok Najwa Shihab, salah satu putri kesayangan dari Habib Rizieq ini. Melalui video di kanal YouTube Front TV, Rabu (4/11/2020), Rizieq Shihab sempat menjelaskan sedikit soal putrinya yang sebentar lagi akan menikah tersebut.

Syarifah Najwa Shihab adalah putri Rizieq Shihab dari pernikahannya dengan Syarifah Fadlun bin Yahya. Rizieq Shihab dan Syarifah diketahui menikah pada 11 September 1987 silam. Dari pernikahannya tersebut Rizieq dan Syarifah dikaruniai tujuh orang anak, satu putra dan enam putri.

Ketujuh anak Habib Rizieq, yakni Rufaidah Shihab, Humaira Shihab, Zulfa Shihab, Najwa binti Rizieq Shihab, Mumtaz Shihab, Fairuz Shihab, dan Zahra Shihab. Namun sayang tidak diketahui secara pasti tempat dan tanggal lahir Najwa Shihab.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat