Kelompok UnTie Bersama rumahgaleri.com Selenggarakan Pameran Seni Rupa “11.11.2020 di Era Pandemi”

0

Beepdo.com – Pandemi Covid-19 yang terjadi di Indonesia dan dunia menjadi kejadian yang dikhawatirkan banyak orang. Namun bagi Kelompok UnTie, efek pandemi tersebut justru dijadikan sebuah momen kebangkitan  untuk saling bergandengan tangan menciptakan sesuatu yang kreatif.

Kelompok UnTie beranggotakan 3 orang seniman kreatif, yakni Agussis, Rudy Tulang, dan Iwhan Gimbal. Ketiganya cepat beradaptasi dengan keadaan dan sepakat untuk menyelenggarakan sebuah pameran seni rupa bernama “11.11.2020 di Era Pandemi”.

Pameran tersebut akan berlangsung secara virtual dan resmi dibuka pada hari Kamis 11 November 2020 pukul 11.20 WIB, dan untuk umum bisa diakses  sejak tanggal 11 November 2020 hingga 12 Desember 2020 di rumahgaleri.com, sebuah ruang galeri virtual dimana kreasi seni ditampilkan dan dapat dinikmati dimanapun berada.

Tentunya konsep  pameran virtual menjadi sesuatu yang baru dan menarik. Apalagi pemilihan media pameran dengan menggunakan teknologi 360 derajat. Menurut Pustanto, Kepala Galeri Nasional Indonesia menuturkan bahwa konsep yang digagas Kelompok UnTie  tersebut menunjukkan kemampuan bereksplorasi, daya kreativitas dan kesungguhan dengan dedikasi kuat dalam memilih jalan yakni seni rupa.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.