Lezatnya Sup Kepala Salmon dan Ayam Panggang Hainan di Resto The Sambas, Renon Denpasar

0

Beepdo.com,- Saat banyak usaha restoran dan hotel di Bali berhenti beroperasi karena terdampak pandemi covid-19, namun Resto dan Caffee The Sambas tetap bertahan hingga kini. Hidangan favorit seperti sup kepala salmon, ayam panggang Hainan, mie ayam Sambas serta kue bingke tetap setia disuguhkan. Itulah menu yang paling banyak dipesan di antara sekian dari banyak menu yang ditawarkan.

Sebenarnya apa rahasia dari resto yang lokasinya tak jauh dari Lapangan Bajra Shandi Renon, Denpasar, Bali ini hingga bisa bertahan dan secara konsisten menyuguhkan hidangan khasnya meski keadaan serba sulit karena pandemi belum usai corona. Ternyata Darwin Iskandar, si empunya usaha ini punya kiat sendiri. “Memang banyak usaha resto dan hotel yang berhenti beroperasi atau  kalau buka cuma alakadarnya karena mereka menyasar pangsa pasar turis mancanegara dan turis nusantara,” katanya kepada  Beepdo yang menyambangi tempatnya Minggu (1/11/2020)..

Casko Wibowo dan Darwin Iskandar. (Beepdo.com)

Darwin yang berasal dari Sambas, Kalimantan Barat ini memang untuk saat ini memang menyasar pasar lokal. Pelanggannya mayoritas adalah warga Denpasar dan sekitarnya. Jadi saat wisatawan yang datang ke Bali menurun drastis ia masih bisa menjalankan usahanya. Pelanggannya mayoritas masyarakat Denpasar dan sekitarnya. Tak heran kalau resto, caffee dan juga spa keluarga miliknya tetap eksi dan bisa melayani pelanggannya.

Apa kunci kelezatan hidangan kepala Salmon milik The Sambas ini? “Hidangan ini resepnya otentik dari Sambas, kampung halaman saya. Kalau untuk Salmonnya kami import dari Kanada. Kami hanya menyuguhkan Salmon yang segar. Itulah kunci kelezatan hidangan yang jadi favorit pelanggan kami,” urainya.

Sup kepala salmon dimasak setelah ada yang memesan. (Beepdo.com)

Salmon yang disuguhkan dimasak dengan bumbu dan rempah yang berasal dari bumi Indonesia asli. Mulai dari bawang putih, bawang merah, cabai, tomat dan sebagainya. “Semuanya dimasak saat menu ini dipesan pelanggan. Jadi benar-benar fresh from the oven begitu kami mengistilahkannya,” ungkap Dawin Iskandar. (Selengkapnya bisa dilihat di www.beepdo.com)

Get real time updates directly on you device, subscribe now.