Kabar Bahagia, Ririn Ekawati Dilamar Ibnu Jamil, Begini Prosesnya

1

Beepdo.com – Ririn Ekawati resmi dilamar oleh Ibnu Jamil. Momen tersebut berlangsung dalam sebuah makan malam romantis di pinggirpantai Sumba yang indah, kebetulan keduanya saat itu sedang berlibur pada 22 Oktober 2020 silam.

Dilansir dari akun YouTube Ibnu Jamil, Ririn menceritakan momen lamaran yang menjadi malam bersejarah bagi hubungannya dengan Ibnu Jamil. Ririn dan Ibnu makan malam di restoran dengan deburan ombak di dekat mereka, suasana syahdu, romantis.

“Terus kita berdua makan, waktu itu belum kepikiran apa-apa, cuma banyak orang melihat ke arah kami berdua terus, “bilang Ririn. Yang membuat Ririn aneh adalah ketika Ibnu selalu memainkan handphone ketika sedang makan. “Padahal selama ini dia jarang main handphone kalau makan dengan saya,”bilang Ririn.

Berselang beberapa menit kemudian, Ririn Ekawati kaget saat melihat Ibnu Jamil tiba-tiba turun dari kursi dan berlutut di depannya. “Saya kira dia bercanda, kata Ibnu dia mau ngomong sesuatu, katanya dia mau serius dengan saya,”ujar Ririn.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat