Begini Reaksi Artis dan Ustad Sambut Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia

0

Beepdo.com – Kepulangan Habib Rizieq Shihab ke Indonesia pada Selasa (10/11/2020) direspon oleh banyak pihak, tak terkecuali para artis dan juga ustaz kondang.

Salah satu artis yang merespon kedatangan Habis Rizieq adalah Arie Untung. Melalui akun media sosialnya, Arie merasa takjub dengan sambutan massa Habib Rizieq yang melantunkan shalawat.

Habib Rizieq – Tribunnews

“Rasulullah kalau denger semua bersalawat atas nama Allah gini gmn ya?” tulisnya sambil menyertakan emoji terharu.

Kepulangan Habib Rizieq ini juga direspon oleh Ustaz Sholeh Mahmoed. Menurut dai kondang yang akrab disapa Ustaz Solmed ini animo luar biasa menyambut kedatangan Hbib Rizieq menandakan ada kerinduan besar kepada imam besar FPI tersebut.

“Suatu kebahagiaan, kegembiraan, antusias masyarakat, umat yang menyambut baik itu menyambut beliau secara fisik atau juga mungkin ada juga orang yang menyambut dalam doa tidak bisa hadir tidak bisa datang, tapi mereka semua menyambut dalam doa dan keharuan,” ujar Ustaz Solmed sebagaimana dilansir Beepdo dari detik.

Nah itu menandakan ada kerinduan yang besar dari kita semua kepada Habib Rizieq,” imbuh ustaz Solmed masih dilansir dari sumber yang sama.

Senada dengan ustaz Solmed, Utaz Yusuf Mansur juga menyebutkan jika kehebohan menyambut kedatangan Habib Rizieq ini menunjukkan kecintaan masyarakat kepada Imam Besar FPI ini.

Habib Rizieq – Fajar Online

“Itu karena cinta… luar biasa… fenomena yang masih sangat mengagumkan,” ungkap Ustaz Yusuf Mansyur dikutip dari detik.

Habib Rizieq Shihab pulang ke Indonesia pada hari Selasa (10/11). Kedatangannya disambut dengan meraih oleh para pendukungnya hingga memenuhi dan memadati jalan. Bahkan kerumunan massa menyambut Habib Rizieq ini juga menyebabkan kemacetan di beberapa titik di Jakarta.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat