Hati-hati Penipuan Mengatasnamakan Baim Wong dan Paula Verhoeven, Begini Modusnya

1

Beepdo.com – Kebaikan Baim Wong suami dari Paula Verhoeven ternyata banyak dimanfaatkan oleh pihak-pihak yang diduga melakukan kejahatan, misalnya aksi penipuan hingga hipnotis kepada seseorang.

Belum lama ini beredar sebuah video yang viral di sebuah akun gosip, Nyonya Gossip. Dalam video tersebut seorang perempuan diduga menjadi korban penipuan dari seseorang yang diduga memakai kedok nama Baim Wong.

“Kamu tahu nggak, kamu itu penipu tahu nggak? Baim nggak pernah minta-minta,”ujar seorang perempuan yang sepertinya teman dari perempuan yang diduga jadi korban penipuan dari nama Baim, bicara kepada terduga pelaku melalui sambungan telepon. Korban diduga diminta untuk mentransfer uang ke rekening terduga pelaku tersebut.

Pada video viral itu disebutkan terjadi di sebuah Bank, namun belum diketahui lokasi kejadian di mana. Hati2 ya kace klo terima telefon…kjadian td pagi di bank bni, si mbaknya tanpa sadar mengikuti perintah dari telepon yang ngakunya @baimwong untuk melakukan transaksi, nasib baik ada yang nyadarin dia,”tulis caption foto bahas soal dugaan penipuan atas namakan Biam Wong, suami Paula Verhoeven.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat