Babak Baru Kasus Video 19 Detik Mirip Gisel, Masuk Tahap Gelar Perkara

0

Beepdo.com – Gisel atau Gisella Anastasia artis yang diduga mirip dengan perempuan yang ada dalam video berdurasi 19 detik yang viral beberapa waktu lalu memang belum melaporkan hal tersebut kepada pihak berwajib.

Sejak awal pihak berwajib dalam hal ini Polda Metro Jaya siap akan menerima laporan dari Gisel jika memang dia akan melaporkan. Sementara itu Kabid.Humas.Polda Metro Jaya Kombes.Pol.Yusri Yunus mengatakan bahwa pihaknya sudah melakukan penyelidikan dan memasuki tahap gelar perkara.

Dilansir dari Kompas.com, Yusri mengatakan bahwa mekanisme melakukan gelar perkara merupakan langkah yang harus dilakukan pertimbangan Polisi. “Sekarang sudah dianggap lengkap penyelidikannya untuk bisa kita naikkan ke penyidikan melalui mekanisme gelar perkara,” beber Yusri kepada wartawan pada (11/11).

Ia menambahkan jika memang hasil gelar perkara nanti menghasilkan keputusan kasus video tersebut akan masuk ke penyidikan, Polisi akan meminta keterangan pihak-pihak yang diduga terkait dalam video itu. Apakah Gisel atau Gisella Anastasia juga akan diperiksa?

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat