KPI Hentikan Sementara Rumpi No Secret karena Bahas Celana Dalam, Bagaimana Tanggapan Pihak Trans TV?

0

Beepdo.com – Program Rumpi No Secret diberhentikan sementara dari Komisi Penyiaran Indonesia atau KPI. Program yang tayang di Trans TV tersebut mendapatkan sansksi lantaran mengangkat tema tentang heboh celana dalam Dinar Candy.

Dilansir dari situs ww.kpi.go.id, Wakil Ketua KPI Pusat, Mulyo Hadi Purnomo mengatakan bahwa wawancara tentang jual beli pakaian dalam sangat tidak pantas untuk disiarkan di ruang publik. Hal itu dinilai tidak menghargai nilai-nilai dan norma kesopanan serta kesusilaan yang berlaku di masyarakat.

“Tidak ada nilai dan juga manfaatnya dari tayangan itu bagi masyarakat. Apa juga korelasinya dengan kepentingan publik soal jual beli pakaian dalam.

Jangan karena persoalan itu viral di media sosial, harus masuk ke dalam ranah publik, penyiaran itu mesti dimanfaatkan untuk hal yang baik,”kata Mulyo.

Kamis (12/11) Beepdo.com meminta konfirmasi kepada divisi Public Relations Officer & Media Relations Officer Trans TV untuk menanggapi sanksi yang diberikan KPI untuk pemberhentian sementara program Rumpi No Secret. Namun melalui pesan WhatsApp yang dikirim kepada Beepdo.com,  yang bersangkutan belum mau memberikan tanggapan terkait hal tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat