Jawaban Nikita Mirzani Saat Diminta Permohonan Maaf pada Habib Rizieq, Netizen Gaduh

2

Beepdo.comNikita Mirzani kembali membuat geger setelah dianggap menghina Habib Rizieq. Nama Nikita kemudian menjadi trending di twitter Indonesia dan menuai kecaman kecaman dari banyak pihak.

Para pembela Habib Rizieq secara tegas meminta Nikita Mirzani untuk segera memberikan klarifikasi dan meminta maaf atas ucapannya. Niki bahkan hanya diberi waktu 24 jam untuk melakukan itu semua.

Nikita Mirzani sindir Habib Rizieq (instagram)

“Assalamualaikum Wr. Wb., Teruntuk Nikita Mirzani yang terang-terangan telah berani menghina imam kami, Muhammad Habib Rizieq bin Shihab. Dan yang telah mengatakan terang-terangan mengatakan Habib adalah tukang obat,” ucap Habib Alwi dalam video yang diunggah di akun instagram miliknya.

“Apabila statement yang telah anda sampaikan dalam waktu 1×24 jam, anda tidak meng-klarifikasi dan tidak minta maaf maka niscaya saya Alwi Bin Muhammad Al’atos akan membuat LP untuk anda dan umat muslim akan memberikan pelajaran terhadap anda. Camkan ucapan saya baik-baik. Wassalamualaikum Wr. Wb.,” imbuh Habib Alwi.

Pernyataan Habib Alwi ini kemudian mendapat banyak dukungan dari netizen. Banyak dari mereka yang juga tidak setuju dengan apa yang diucapkan Niki dan ia harus meminta maaf.

Didesak untuk segera minta maaf, Nikita Mirzani kemudian merespon melalui akun instagram miliknya. Tidak menjawab secara langsung, Niki menyorot pernyataan salah satu pendukung Habib Rizieq yang dianggapnya juga berkata kasar.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat