Momen Sedih Bunga Citra Lestari Kenang Ultah Pernikahannya dengan Ashraf Sinclair

0

Beepdo.com – Cinta dan sayang Bunga Citra Lestari kepada Ashraf Sinclair masih terus melekat sekalipun sudah ditinggal berbulan lamanya. Banyak momen yang tak bisa dilupakan oleh penyanyi yang akrab disapa BCL tersebut.

Terlebih lagi November menjadi bulan penuh kenangan dan bersejarah bagi BCL dan Ashraf. Karena tepat pada 8 November 2020 lalu adalah anniversary pernikahan mereka yang ke-12.

Bunga Citra Lestari (instagram)

Merayakan ulang tahun pernikahan tanpa kehadiran suami bukan perkara mudah. Banyak momen sedih yang dibagikan oleh Bunga Citra Lestari seperti dirangkum oleh Beepdo berikut ini.

Sambangi Makam

Momen menyentuh dibagikan oleh Bunga Citra Lestari lewat media sosial kala menyambangi makam Ashraf. Dalam foto tersebut, BCL tampak bersimpuh di depan makam sembari memegang batu nisan.

BCL sambangi makam Ashraf (instagram)

“Happy Anniversary,” tulis Bunga Citra Lestari di laman Instagramnya, bclsinclair, baru-baru ini.

Dari foto yang dibagikan terlihat bahwa makam Ashraf Sinclair tampak terawat dengan rapi. Pada momen itu juga, BCL sepertinya membawa banyak bunga untuk ditaburkan di atas makam.

Posting Kenangan

Mengenang ulang tahun pernikahannya ke-12, Bunga Citra Lestari juga bagikan video monumentak lewat postingan instagram story. Ia bagikan video saat Ashraf Sinclair mengucapkan ijab kabul sebagai tanda sah menjadi suaminya.

Ijab Kabul BCL dan Ashraf (instagram)

“Saya terima nikah dan kawinnya Bunga Citra Lestari binti Muchlis Rusli dengan maskawin tersebut tunai,” ucap Ashraf Sinclair dalam video tersebut mengucapkan ijab kabul dalam satu tarikan nafas.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat