Rossa Gantikan Posisi Bunga Citra Lestari di Indonesian Idol, Ini Alasannya

0

Beepdo.com – Indonesian Idol special Season atau musim ke-11 segera dimulai. Para juri komentator sudah siap untuk menilai kualitas peserta Indonesian Idol. Tak ada nama Bunga Citra Lestari atau BCL  karena posisinya digantikan oleh Rossa. Benarkah demikian?

Dilansir dari Kompas.com, kemunculan Rossa jadi juri menurutnya bukan semata-mata menggantikan posisi BCL. “Tapi mungkin bukan gantikan, BCL (Bunga Citra Lestari-red) masih punya keinginan tinggal di rumah, makanya saya ada di sini lagi,”tutur Rossa dalam sebuah jumpa pers di Studio 10 RCTI Kebon Jeruk, Jakarta Barat.

Pelantun Hati yang Kau Sakiti sebelumnya juga pernah didapuk menjadi juri Indonesian Idol, namun pada musim ke-10, mantan suami Yoyo Padi Reborn mengundurkan diri dan tak menjadi juri.

Rossa pun mengucapkan terima kasih kepada RCTI yang kembali  memberikan kesempatan kepada Rossa bisa menjadi juri Indonesian Idol. Penyanyi yang dekat dengan BCL atau  Bunga Citra Lestari tersebut menuturkan bahwa dirinya kembali bisa duduk berdampingan dengan para penyanyi terkenal, seperti Judika, Maia Estianty, hingga Ari Lasso.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat