Perang Ancaman Nikita Mirzani dan Pendukung Habib Rizieq

0

Beepdo.com – Perang urat syarat di media sosial terjadi antara Nikita Mirzani dan pendukung Habib Rizieq. Hal ini dipiicu oleh pernyataan kontroversial Nikita yang dinilai menghina Habib Rizieq.

Saat itu diduga menyindir Habib Rizieq sebagai penjual obat. Tak sampai di situ, Niki juga menyebut kepulangannya ke Indonesia tak sepatutnya mendapat sambutan besar.

Kontan saja ucapan Niki ini menuai protes dari para pendukung Habib Rizieq. Tak main-main, banyak dari para pendukung ini yang mengancam Niki akan mengambil tindakan tegas jika ia tidak segera meminta maaf.

Salah satu ustaz yang mengeluarkan ancaman tegas adalah Ustaz Maaher At-Thuwailibi. Ustaz pentolan FPI itu mengancam akan mendatangi rumah Nikita dengan membawa 800 orang.

Postingan Nikita Mirzani (instagram)

“Kepadamu, hei, babi betina, lon** oplosan, penjual selangkangan, saya himbau, 1×24 jam kau tak melakukan klarifikasi dan permintaan maaf di depan publik secara terbuka, saya Maaher At-Thuwailibi bersama 800 laskar pembela ulama, bakal mengepung rumahmu,” ujar Ustaz Maaher mengecam perkataan Nikita Mirzani kepada Habib Rizieq.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat