Vanessa Angel Masuk Penjara Hari Ini?

1

Beepdo.com – Dalam sidang putusan Vanessa Angel di Pengadilan Negeri Jakarta Barat pada Kamis (5/11) lalu, Vanessa Angel dinyatakan bersalah oleh Hakim karena terbukti mengkonsumsi obat jenis psikotropika jenis Xanax. Istri Bibi Ardiansyah pun divonis 3 bulan penjara.

Seharusnya selama 7 hari sejak vonis tersebut dibacakan, Vanessa diberikan kesempatan untuk mengajukan banding terkait vonis yang diterimanya. Namun kabarnya, pihak Vanessa tak ajukan banding, sehingga dikabarkan pada Jumat (13/11) hari ini, ibu satu anak tersebut akan dieksekusi Jaksa ke penjara, benarkah?

Beepdo.com pada Jumat (13/11) menghubungi pengacara Vanessa, Arjana Bagaskara,S.H terkait kebenaran kabar Vanessa akan dieksekusi hari ini. “Secara hukum memang seperti itu karena selama jangka waktu yang diberikan tidak mengajukan banding, secara normatif akan dieksekusi,” ujar Arjana melalui sambungan telepon.

Namun dia mengaku tidak tahu apakah Vanessa Angel jadi akan dimasukan ke penjara pada hari ini. “Saya nggak bisa menjawab, apakah jadi dieksekusi atau nggak, karena saya mendampingi Vanessa hanya sampai sidang putusan saja,”tegas Arjana.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat