Rumah Nikita Mirzani Dijaga Ketat Polisi, Antisipasi Kehadiran Pendukung Habib Rizieq

3

Beepdo.com – Kepolisian Resor Jakarta Selatan mengirimkan personel untuk menjaga rumah artis Nikita Mirzani yang berada di kawasan Pertukangan. Pengiriman personel tersebut dilakukan guna mengatisipasi massa yang berlebihan untuk menghampiri Nikita Mirzani. Hal itu dikarenakan apa yang dilakukan Nikita Mirzani dianggap telah menghina Habib Rizieq.

“Dari semalam anggota kami telah patroli pengamanan di sekitar kediaman yang bersangkutan untuk mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” kata Wakapolres Metro Jaksel AKBP Antonius Agus Rahmanto saat dihubungi, Jumat (13/11).

Nikita Mirzani (instagram)

Antonius mengatakan kalau sebelumnya tidak ada permintaan dari Nikita Mirzani untuk pengamanan. Saat ini pihak kepolisian masih melakukan patroli di kawasan rumah Nikita Mirzani.

“Namun sebagai jaga keamanan dan ketertiban di lingkungan tentunya kita tetap mengantisipasi hal-hal yang tidak diinginkan,” ujarnya.

Nikita Mirzani (instagram)

Baru-baru ini, Nikita Mirzani kembali menuai kontroversi setelah diduga sindir Habib Rizieq dengan sebutan tukang obat di Instagram beberapa waktu lalu. Terkait hal tersebut, simpatisan Habib Rizieq kabarnya akan mendatangi kediaman Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat