Kronologi Nikita Mirzani vs Pendukung Habib Rizieq

0

Beepdo.com – Baru-baru ini nama Nikita Mirzani kembali menjadi sorotan, ia mendapata ancaman dadi tokol agama Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Kamis (12/11). Usraz mengatakan akan mengepung rumah Nikita Mirzani dengan ratusan laskar pengikutnya. Karena Nikita dianggap telah memghina dan melecehkan nama besar Habib Rizieq.

Dalam akun Instagram @nikitamirzanimawardi_17, ia membuat video untuk mempromosikan produknya, di sela-sela itu Nikita mengeluh kemacetan yang diduga disebabkan oleh pengikut pentolan Front Pembela Islam (FBI) itu.

Nikita Mirzani – Beritabeta

Hal itu bertepatan hari dimana Habib Rizieq oulang ke Indonesia setelah tinggal di Arab Saudi bertahun-tahun. Kepulangnya Habib Rizieq itu disambut oleh para pengikutnya yang dianggap menyebabkan kemacetan di bandara Soekarno-Hatta.

Nikita Mirzani pun merasa terganggu, karena itu ia mengeluhkan keresahannya di media sosial miliknya.

Ustaz Maaher At-Thuwailibi mengatakan Nikita Mirzani telah menghina Habib Rizieq Shihab dengan menyebut ulama tersebut sebagai tukang obat.

Rumah Nikita Mirzani

“Tidak layak seorang muslim dan muslimah yang mengaku beriman kepada Allah dan Rasulnya menghina ulama,” kata Ustaz Maaher At-Thuwailibi dalam video yang diunggah Kamis (12/11).

Saat ini, kepolisian Resor Jakarta Selatan mengirimkan personel untuk menjaga rumah artis Nikita Mirzani yang berada di kawasan Pertukangan. Pengiriman personel tersebut dilakukan guna mengatisipasi massa Habib Rizieq yang berlebihan untuk menghampiri Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat