Rumah Nikita Mirzani Akan Disambangi Pendukung Habib Rizieq, Suara Warganet Pro dan Kontra

2

Beepdo.comNikita Mirzani kembali menjadi sorotan, ia mendapata ancaman dari tokoh agama Ustaz Maaher At-Thuwailibi, Kamis (12/11). Usraz mengatakan akan mengepung rumah Nikita Mirzani dengan ratusan laskar pengikutnya. Karena Nikita dianggap telah menghina dan melecehkan nama besar Habib Rizieq.

Berawal dari unggahan Instagramnya, Nikita Mirzani mendapakan banyak komentar dari warag net, ada juga warga net yang tidak terima atas apa yang telah Nikita lakukan sehingga dan menyatakan akan mengepung rumah artis Nikita Mirzani jika artis itu tak meminta maaf dan membuat klarifikasi soal pernyataannya.

Nikita Mirzani Berada di Rumah Jelang Kedatangan Pendukung Habib Rizieq (Suara Kalbar)

Namun ada juga warga net yang membela artis sekaligus presenter tersebut. Menurutnya apa yang telah ditulis oleh Ustaz Maaher At-Thuwailibi tidak pantas.

“Kepadamu hei, bab* betina, lonte oplosan penjual selangkangan, saya imbau! Jika tak minta maaf 1×24 jam dan klarifikasi secara terbuka, saya bersama 800 laskar pembela ulama akan mengepung rumah kau!” kata Ustaz Maaher At-Thuwailibi.

Nikita Mirzani (instagram)

Saat ini, kepolisian Resor Jakarta Selatan mengirimkan personel untuk menjaga rumah artis Nikita Mirzani yang berada di kawasan Pertukangan. Pengiriman personel tersebut dilakukan guna mengatisipasi massa Habib Rizieq yang berlebihan untuk menghampiri Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat