Misi Ganda Piwaners Touring ke Bali, Wisata dan Aksi Sosial

0

Beepdo.com,- Bali adalah tujuan wisata utama di Indonesia. Namun pandemi membuat sektor pariwisata di pulau Dewata lesu. Pelan-pelan pariwisata bangkit dari keterpurukan karena pandemi  corona. Piwaners dan sejumlah klub mobil memilih Bali sebagai tujuan touring kali ini.

Perkumpulan Pajero Indonesia ONE (PI.ONE) dari beberapa chapter yang ada di wilayah Jabodetabek & Banten memenuhi undangan dari IMI DKI Jakarta untuk melaksanakan kegiatan Touring We Love Bali 2020. Rombongan menuju Bali dengan jumlah total rangkaian 43 KR dengan diikuti 170 orang members beserta keluarganya terbagi dalam 2 group.

Kegiatan Piwaners di Bali menyambangi objek wisata dan juga aksi sosial bagi sembako dan masker. (Istimewa)

Kegiatan pelepasan flag off dilakukan Ketua Umum IMI Pusat Sadikin Aksa didampingi Sekjen Jeffrey JP, Anondo Eko (Ketua Umum IMI DKI), Dodi Irawan (Sekum), Robert Batubara (Kabid Organisasi), Yusrif (Komisi Keanggotaan), Alfan Satar (Komisi IT) dan Ketua Panitia Pelaksana Anastasia DN didampingi Iskandarsyah selaku Ketua Pajero Indonesia ONE Chapter Batavia Jakarta.

IMI DKI Jakarta mensupport kegiatan klub-klub anggota Mobilitasnya dalam rangka meningkatkan dan menggiatkan kembali Wisata Pulau Dewata. “Kegiatan ini diharapkan bisa membangkitkan lagi pariwisata di Bali, yang terkena dampak Pandemi Covid -19,” ujar Sadikin Aksa.

Istri dan anak-anak anggota Piwaners juga ikut serta dalam touring ke Bali kali ini. (Istimewa)

Acara ini dimaksud dalam rangka kembali mempromosikan pariwisata Bali dengan implementasi protocol C (Cleanliness), H (Health) S (Safety) dan (Environmet) CHSE melalui program We Love Bali. Adapun destinasi wisata yang dikunjungi Piwaners diantaranya Pura Ulun Danu Bedugul, Desa Penglipuran Bangli, Toya Devasya Kintamani, Goa Lawa, Monumen Kertagosa, Pantai Virgin, Tanah Lot, Tanjung Beno, Pandawa, Uluwatu dan Jimbaran.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat