Nikita Mirzani vs Ustaz Maaher, Kiki The Potters Bikin Sentilan

1

Beepdo.com – Kiki The Potters, merespon ucapan netizen yang menyebutnya bicara terlalu kasar kepada Nikita Mirzani seperti yang disebutkan Ustaz Maheer. Menurut Kiki, ia persilahkan siapa saja yang ingin melaporkan dirinya.

Kiki ikut bereaksi terkait perseteruan Niki vs Ustaz Maher. Mendukung sang Ustaz, Kiki juga ikut menyebut Niki dengan ucapan yang tajam, ia pu siap mempertanggungjawabkan omongannya itu.

Stories Kiki The Potter

“Bagi pendukung l*** yang enggak suka omongan saya boleh silahkan laporkan, mau ke Polres, Polda mau ke Mabes, saya jamin 10000 persen omongan saya bisa saya buktikan. Sekalian saja para l*** suruh bawa backing.,” tulis Kiki lewat postingan instagram story, Jumat (13/11) malam.

“Kalau punya ngerasa back up. Mau bintang enam sampai tujuh puyer gua jabanin. Nih gue enggak kemana-mana kok, gue laki-laki, gua sangat gentle dengan omongan gue,” imbuh mantan kekasih Nikita Mirzani ini.

Kiki The Potters dan Nikita Mirzani saat masih bersama (tribun)

Kiki juga meladeni ucapan netizen yang menyinggung dirinya berkata terlalu tajam. Bagi Kiki, ucapannya itu pantas disematkan kepada Nikita Mirzani.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat