Gagal Berunjukrasa di Bundaran HI, Pendukung Nikita Mirzani Demo di Monas

1

Beepdo.com,- Aksi mendukung Nikita Mirzani yang sedianya berlangsung di Bundaran HI, gagal digelar. Namun para pendemo yang tak memiliki izin untuk menggelar unjukrasa itu tak patah arang. Perdebatan sengit sudah mereka lakukan dengan apparat kepolisian.

Namun secara persuasif polisi meminta mereka tak melakukan aksinya di seputar Bundaran HI dan jalan protokol lainnya seperti Jalan Jenderal Sudirman, Jalan MH. Thamrin dan lain sebagainya. Advent dan kawan-kawan akhirnya memubarkan diri dari area bundaran HI.

Aksi Dukung Nikita Mirzani berlanjut ke sekitar Monumen Nasional (Monas). (Beepdo,com)

Dari Bundaran HI mereka berjalan kaki ke arah utara. Yang dituju ternyata area Monumen Nasional (Monas). Sampai di monas mereka yang sudah siap melakukan unjukrasa itu kemudian melakukan aksi di area Monas.

Sebelum berorasi mereka melantunkan tembang perjuangan Maju Tak Gentar. Lagu ini cukup membuat mereka bergelora di tengah dinginnya udara malam kota Jakarta malam itu.

Demo dukung Nikita Mirzani dilakukan di Monas setelah gagal di bunderan HI. (Beepdo.com)

Dalam orasinya mereka meneriakkan yel-yel dukungan pada Nikita Mirzani. Dan seruan agar tak ada lagi penghinaan dan intimidasi terhadap perempuan seperti Niki. Kemudian para pendemi melakukan doa berdamai sembari menyalakan lilin. Doa untuk Niki yang mereka puja dan sanjung selama ini.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat