Setelah Nikita Mirzani, Ustaz Maaher dan Gus Miftah Saling Sindir?

2

Beepdo.com – Ustaz Maheer menjadi sosok pertama yang meminta Nikita Mirzani meminta maaf karena diduga menyindir Habib Rizieq. Namun tak berselang lama, Gus Miftah, pun mengungkapkan isi hatinya terkait peristiwa tersebut.

Beredar kabar, Ustaz Maheer diduga pernah menyindir Habib Luthfi bin Yahya di sosial media, meskipun akhirnya diklarifikasi oleh Ustaz Maheer bahwa dirinya tidak pernah diduga menyindir atau diduga menghina karena menghormati sosok Habib Luthfi bin Yahya yang dikabarkan jadi guru dan Habib yang dihormati bagi Gus Miftah.

Dilansir dari Instagram @gusmiftah, Gus Miftah membuat sebuah video yang mengomentari terkait Ustaz Maheer. “Anda kemarin berdebat dengan Nikita Mirzani gara-gara menurut anda, Nikita Mirzani diduga menghina seorang Habib,” tegas Gus Miftah.

Aksi Ustaz Maheer meminta Nikita Mirzani dan semua orang menghormati Habib diapresiasi oleh Gus Miftah. “Itu bagus, tapi di sisi lain anda diduga menghina Habib, dalam hal ini guru kami Habib Luthfi bin Yahya, saya jadi pikir ada apa dengan anda?,” ujar Gus Miftah

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat