Beepdo.com, Jakarta Ice cream, rasanya nggak ada satupun orang yang dapat menolak kelezatan salah satu hidangan penutup ini. Rasanya yang manis dan menyegarkan nggak hanya membuat ice cream dicintai oleh anak-anak, tetapi juga oleh orang-orang dewasa. Ice cream bikin berat badan naik?

Jangan salah, kalau ice cream dikonsumsi dengan porsi yang tepat ternyata malah akan memberikan banyak manfaat buat kesehatan kamu lho. Dilansir dari Parenting Firstcry, salah satu manfaat dari es krim adalah kaya akan vitamin dan mineral yang akan membantumu menurunkan kolesterol jahat dan meningkatkan kesehatan jantung.

Selain itu beberapa manfaat lain yang bisa kamu dapatkan dari mengonsumsi ice cream adalah membantu meningkatkan kekebalan tubuh, membantu merangsang otak, meningkatkan libido, memperbaiki mood, meningkatkan kesuburan, mencegah kanker payudara dan membantu menurunkan berat badan.

Dari pada Beli, Yuk Cobain Cara Bikin Ice Cream Instan Berikut! (Freepik.com)

Kamu yang ingin mendapatkan manfaat dari ice cream, maka sebaiknya konsumsi ice cream duak kali seminggu. Jadi, tunggu apa lagi, yuk, coba bikin sendiri ice cream di rumah. Jadi, kamu bisa langsung makan ice cream kalau tiba-tiba ngidam. Berikut Beepdo.com berikan salah satu resep ice cream.

Page: 1 2