Nikita Mirzani Laporkan Habib Rizieq ke Polda Metro Jaya Hari Ini?

1

Beepdo.com – Hari Senin (16/11) Nikita Mirzani disebut akan melaporkan seseorang, pasca menerima hinaan di media sosial. Hal ini diketahui dari pesan yang beredar di kalangan awak media.

Menurut rekan dekat Niki, Sahal Fadli, artis yang akrab disapa Nyai tersebut berencana membuat laporan di Polda Metro Jaya pada Senin Siang, Jam 13.00 WIB.

Nikita Mirzani (JPNN)

“Nikita Mirzani akan bikin laporan ke Polda Metro Jaya,” ujar Sahal Fadli, Minggu (15/11) malam, seperti dilansir Beepdo dari tribun.

“Nikita Mirzani akan mendatangi Sentra Pelayanan Kepolisian Terpadu (SPKT) Polda Metro Jaya, Senin pukul 13.00 WIB,” imbuhnya masih dilansir dari sumber yang sama,

Pasca ucapannya yang menyebut habib adalah tukang obat, Niki memang terus mendapat serangan di dunia maya. Salah satu yang bereaksi keras adalah Ustaz Maaher yang menganggap perkataan Niki menyinggung Habib Rizieq.

Postingan Nikita Mirzani (instagram)

Lewat video yang diunggahnya di akun media sosial, Ustaz Maaher mengecam serta mengancam Nikita Mirzani dengan kata-kata kasar. Termasuk menyebutnya sebagai lo***.

Tak terima, Nikita Mirzani kemudian melakukan pembelaan terhadap apa yang sudah dikatakannya. Melalui akun instagram miliknya, Niki menuliskan penjelasannya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat