Ivan Seventeen Ungkit Kenangan Lama Tragedi Tsunami Banten

0

Beepdo.com – Tahun 2018 bisa dibilang tahun yang membuat keluarga dari band Seventeen berduka. Tepatnya pada 22 Desember 2018 Ifan Seventeen kehilangan teman-temannya dan juga istrinya karena bencana tsunami yang menerpa Tanjung Lesung, Banten. Hari Ifan kembali mengenang tragedi tersebut.

Lewat akun Instagramnya, ia mengunggah sebuah video dengan warna hitam putih saat ia dan teman-temanya mengisi suatu acara. “Sayang…kami belum berakhir di sini (22122018),” tulis Ifan.

Ifan Seventeen (Instagram)

Ifan tampaknya ingin membuat kembali suatu hal yang baru dari nama Seventeen. Ya, terlihat dari postingan Instagram sebelumnya, ia juga meposting sebuah foto bertuliskan Seventeen.

“Bulan ini InsyaAllah aku akan mengubah sejarah yang telah tertulis di Wikipedia, karena Seventeen sama sekali belum berakhir!” tulis Ifan.

“Memang hanya ragaku yang masih tersisa di sini, tapi karya kami berempat akan selalu kami inginkan untuk bisa selalu didengar,” sambungnya.

Ifan Seventeen (Beepdo.com)

Seperti yang diketahui, Ifan adalah satu-satunya personel Seventeen yang tersisa dari bencana yang terjadi di Tanjung Lesung, Banten. Tiga personel lain, Herman (gitar), Bani (bas gitar), dan Andi (drum), meninggal dalam peristiwa tersebut.

Ifan Sefenteen ingin meneruskan karya-karya dirinya bersama teman-temannya, dalam waktu dekat ia akan segera membuat video clip. “Besok aku akan syuting video klip untuk single baru Seventeen atas nama kami berempat, bismillah,” tulis Ifan Seventeen.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.