Video: Jika Habib Rizieq Diusik, Kiki The Potters Mengaku Marah

0

Beepdo.comKiki The Potters mengaku akan marah, jika Habib Rizieq diusik. Hal tersebut diungkapkan pada wartawan, Senin (16/11) di Jakarta. Kiki mengingatkan masyarakat untuk tidak mebanding-bandingkan Habib.

“Tapi bangi kita yang umat Muslim, kalau membenci janganlah teradu domba, jangan kita membanding-bandingkan para habib, gak boleh begitu,” tutur Kiki.

Kiki The Potters dan Habib Rizieq (instagram)

Mantan kekasih dari Nikita Mirzani ini juga mengaku tidak senang dengan orang yang mengusik Habib Rizieq, bahkan ia menjadi salah satu orang yang marah jika pentolan FPI itu diganggu.

“Oh saya terusterang orang yang kalau Habib Rizieq agak diusik saya agak marah ya, saya orang yang paling agak marah,” ujarnya.

Habib Rizieq (Islami.co)

“Karena saya Muslim, saya percaya dengan Allah subhanahu wa ta’ala dan rosulnya, dan salah satu keturunan rosul yang ada di Indonesia ini nsapnya yang menyambung ke rasulullah nah salah satunya para Habib,” sambung Kiki.

Kiki The Potters berharap tidak ada orang yang mengusik Habib Rizieq, apalgi kalau orang tersebut tidak mengenal dan tidak pernah mengikuti dakwahnya.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat