Daniel Mananta dan BCL Pamit dari Indonesian Idol, Postingan Ini Bikin Sedih

0

Beepdo.com – Indonesian Idol kembali akan digelar. Sayangnya pada Indonesian Idol musik ke-11 kali ini, sosok Bunga Citra Lestari atau BCL dan Daniel Mananta tak bisa ikut bergabung. Mereka memutuskan undur diri.

Kabar mengejutkan tersebut dibagikan Daniel di akun Instagram pribadinya @vjdaniel. Presenter kondang tersebut memposting foto dirinya dengan BCL yang terakhir kalinya menjadi komentator Indonesian Idol yang terakhir, sementara Daniel kala itu jadi pembawa acara.

“To my beloved Indonesian Idol, ada pertemuan pasti ada perpisahan, sayangnya perpisahan jadi sangat berat kalau rasa sayang itu sudah teramat dalam. Sedalam apapun rasa sayang yang kita punya, tidak membuat kita bisa terus memiliki,”tulis Daniel.

Lanjut Daniel Mananta, ia mengungkapkan bahwa dia harus bisa rela melepaskannya karena siaapapun yang kita cintai hanya bisa kita punyai, namun tak bisa kitmiliki. Semua kepunyaan kita hanyalah milik Tuhan. Begitu Danie Mananta mantan presenter Indonesian Idol  menulis caption foto dirinya dengan BCL atau Bunga Citra Lestari.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat