Berbeda, Cara Gisel Hadapi Kasus Dugaan Video Syur, Episode Pertama dan Kedua

2

Beepdo.com – Dalam kurun waktu selama setahun, Gisella Anastasia alias Gisel sudah dua kali terduga terkait kemiripan dengan sosok perempuan dalam video syur yang ramai dan viral di media sosial.

Pertama pada akhir Oktober 2019, Gisel diduga mirip dengan sosok perempuan dalam video syur viral di Twitter. Gisel pun geram dan tak terima namanya dikaitkan dalam video tersebut. Tak lama, Gisel bersama pengacaranya langsung membuat laporan Polisi.

Kala itu Gisel melaporkan beberapa akun  media sosial dan mensomasi pihak yang masih menyebarkan video tersebut. Gisel saat itu sudah tak mau memaafkan atau berdamai dengan para terduga pelaku. “Nggak ada kata ampun,”tegasnya saat diwawancara di Polda Metro Jaya pada 25 Oktober 2019.

Sementara pada masalah yang kedua kali ini, Gisel atau Gisella Anastasia justru lebih tertutup. Dia tak membuat laporan Polisi, malah diperiksa sebagai saksi pada Selasa (17/11). Gisel pun terlihat menghindar dari kejaran awak media. Dia memilih menunduk dan berjalan cepat.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat