Episode Baru Kasus Video 19 Detik, Gisella Anastasia Selesai Diperiksa

0

Beepdo.com – Nama Artis Gisella Anastasia masih ramai menjadi pembicaraan, kali ini episode baru semenjak berita video syur 19 detik mirip dengannya beredar luas. Video tersebut tersebar saat dirinya masih berlibur di Sumba, NTT.

Gisella Anastasia atau Gisel tiba di Polda Metro Jaya pada Selasa (17/11) untuk diperiksa terkait video syur diduga mirip dengannya. Gisella Anastasia tiba didampingi Sandy Arifin pengacaranya.

Gisel Saat Tiba di Polda Metro Jaya (Detik.com)

Sayangnya setelah pemeriksaan selesai, Gisel tak banyak berkomentar kepada awak media yang hadir menunggunya. “Saya ikuti saja prosedurnya sebagai warga negara yang baik,” kata Gisel

Gisel dipanggil pihak kepolisian, karena namanya disebut-sebut oleh dua pelaku yang beberapa hari lalu di amankan oleh pihak kepolisian, yang diduga menyebarkan video tersebut.

Gisella Anastasia (Beepdo)

Gisel tampak santai, meskipun hari ini dirinya dimintai keterangan oleh pihak kepolisian. Saat ini status Gisel sebagai saksi. Sebelumnya, kekasih dari pemain basket Wijin itu sudah berikan pernyataan bahwa sosok perempuan dalam video syur bukanlah diriya.

Gisella Anastasia atau Gisel masih menjadi perbincangan publik, episode baru dari kasus video syur 19 detik masih juga belum rampung, meskipun polisi sudah mengamankan dua pelaku yang diduga menyebarkan video tersebut.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat