Denny Sumargo Beradu Akting Bareng Pemain IBL

0

Beepdo.com – Denny Sumargo kembali menunjukan kebolehannya dalam berakting. Kali ini ia akan bermain dalam Gojek Web Series. Tidak hanya itu, pemeran ayah dalam film A Man Called Ahok itu juga akan beradu peran dengan beberapa penggawa Indonesia Basketball League (IBL).

Pemain IBL yang berpartisipasi pada Gojek web series ini antara lain Cassiopeia Manuputty, Kelly Purwanto, Daniel Wenas, dan Abraham Wenas. Dari keempat nama tersebut, Denny tentu memiliki jam terbang yang lebih banyak di dunia seni peran.

Denny Sumargo (Instagram @sumargodenny)

“Dari pengamatan pribadi sebenarnya saya kagum banget sih, karena ini adalah hal yang buat saya ingin semua pemain itu bisa berani tampil dan bicara, berani untuk eksplore diri mereka dan menjadi kreatif,” kata Denny.

“Cio (Cassiopeia Manuputty) aktingnya mengagumkan lah untuk pertama kali mencoba ya. Kemudian Daniel Wenas karena memang anak tongkrongan dan sering banyak bergaul segala macam akan lebih mudah bagi dia untuk bisa berakting.” imbuhnya.

Denny Sumargo dan Indonesia Basketball League (IBL)

Denny Sumargo berharap Gojek Web Series bisa menghibur banyak orang dan juga dengan ada series ini ia dan Indonesia Basketball League (IBL) bisa memberikan kesegaran bagi basket Indonesia.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat