4 Cara Memilih Bra Sesuai Ukuran dan Bentuk Payudara

0

Beepdo.com, Jakarta Bagaimana cara kamu memilih bra yang akan digunakan? Ternyata pemilihannya nggak boleh asal-asalan lho karena bra yang tidak tepat jenis dan ukurannya bisa berdampak pada timbulnya masalah kesehatan. Saat ini ada banyak jenis bran yang bisa kamu pilih, namun pastikan bra yang kamu pilih itu nyaman digunakan.

Satu hal yang perlu kamu pahami adalah setiap wanita memiliki tipe payudara yang berbeda-beda. Hal tersebutlah yang membuatmu harus memilih tipe dan ukuran bra yang cocok buatmu. Ukuran payudara sendiri terbagi menjadi dua, yakni ukuran cuk dan ukuran lingkar payudara. Pada ukuran lingkar dada, ukuran bra terdiri dari 32, 34, 36 dan seterusnya.

Untuk ukuran cupnya sendiri ada AA, A, B, C, D dan DD. Lalu bagaimanakah cara memilih bra yang tepat dan sesuai dengan ukuran payudara kamu? Berikut Beepdo.com telah rangkum dari berbagai sumber cara memilih bra yang sesuai supaya nyaman saat digunakan.

1. Memilih Bahan Bra

Cara Memilih Bra Sesuai Ukuran dan Bentuk Payudara. (Freepik.com)

Bahan yang berbeda bisa digunakan untuk aktivitas yang berbeda. Penata mode dan pakar pakaian dalam dari Amerika, Jenny Altman menjelaskan bahan bra yang lembut dapat digunakan untuk aktivitas sehari-hari. Bra yang strapless, racerback atau helter biasanya digunakan saat kamu berpergian ke acara formal. Sementara untuk sport bra digunakan saat kamu berolahraga.

Belanja Bra di Shopee

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat