Dena Rachman Pindah Keyakinan, ini Pesannya yang Bikin Hati Teriris

0

Beepdo.comDena Rachman bikin pengakuan yang mengejutkan pasca berpindah keyakinan. Ia menceritakan hal ini saat diwawancara oleh Daniel Mananta.

Sebelum berpindah keyakinan, Dena juga membuat pengakuan mengejutkan. Mantan artis dengan nama asli Renaldy Denada ini sempat mengaku tidak percaya dengan Tuhan.

Dena Rachman (youtube)

Bukannya tanpa alasan, Dena mengaku tak percaya Tuhan lantaran pengalaman hidupnya. Dari pengalamannya ia mendapat doktrin dan beragam stigma yang sering memojokkan dirinya.

“Aku bukan orang yang percaya sebelumnya karena experience gue, pengalaman gue, pergumulan hidup gue ditambah lagi dengan apa yang orang-orang bilang. Doktrin-doktrin, stigma-stigma, gue jadi enggak percaya,” ujar Dena kepada Daniel.

Dena Rachman (instagram)

“Kalau emang lo ada dan lu sayang sama umat lu, kenapa gue dibikin kayak begini? Jadi, aku sangat penuh kebencian waktu itu,” ujar Dena mempertanyakan identitasnya kepada Tuhan.

Lahir dari keluarga Muslim, Dena Rachman akhirnya memutuskan pindah keyakinan menjadi pemeluk agama Nasrani. Diakui oleh Dena jika hal ini sempat mendapat pertentangan dari keluarga.

Get real time updates directly on you device, subscribe now.

Anda mungkin juga berminat